Minggu, 10 Februari 2013

Seandainya... seharusnya... semestinya..

Seandainya...
Saat ini kita bisa bersama,
Kita bisa bertemu,
Semua akan lain, akan indah...
Seharusnya....
Aku bisa mendampingimu,
Aku bisa memandangmu,
Bisa tersenyum bersama,
Bisa menikmati hari ini berdua...
Semestinya ini terjadi...
Tapi...
ahhhhhh,,, lagi-lagi harus kecewa...
Lagi-lagi harus kupendam rinduku,
Lagi-lagi harus kuabaikan rasaku.
keinginanku hanya sebatas mimpi,
Hanya bisa berharap dan berkhayal...
Mungkinkah terjadi lagi,
Bisakah hari itu terwujud...?
Hari dimana kita bisa bersama berdua,
Hari dimana kita bisa bercanda berdua,
Hari dimana hanya ada kita...
Hari dimana kita bisa saling melengkapi,
Hari itu... aku menunggu saat-saat itu.
Sungguh...
Aku tunggu kehadiranmu, saat itu
Aku nantikan kamu...
Bukan hanya di mimpiku tapi di nyataku.
Masihkah ada harapan ituuuuu...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar