Kamis, 07 Februari 2013

Untuk sebuah nama... (Masih buatmu)















Terkadang aku merasa sendiri di dunia ini,
Terkadang aku merasa terasing di bumiku sendiri,
Terkadang aku merasa diacuhkan oleh mereka,
Terkadang aku merasa disisihkan olehnya...
Dan itu sering kurasakan,
Tanpa pernah aku mengerti apa salahku,
Tanpa pernah aku sadari apa dosaku,
Tanpa pernah aku ketahui sebabnya...

Jika memang aku sudah tiada arti,
Katakan saja... jujurlah...
Jika memang aku sudah tiada di hatimu,
Ungkapkan skarang jangan tunda sampai nanti...
Aku mengerti cinta tak harus memiliki,
Tapi haruskah aku tersiksa begini..

Cintaku yang terlalu besar padamu,
Sayangku yang begitu dalam buatmu,
Semua rasa itu membelenggu hatiku,
Membutakan fikiranku..
Yang terlintas hanya kamu dan selalu kamu...
Aku dibutakan oleh kerinduanku padamu,
Jiwaku tertutup oleh rasa sayangku padamu,
Hatiku telah dipenuhi rasa cinta padamu.
Dan itu tak pernah pudar oleh waktu...

Didalam kesendirianku ,masih ada kenangan tentangmu.
Didalam keterasinganku, masih ada bayanganmu.
Disaat aku diacuhkan, ada sayangku padamu yang menemani.
Disaat aku merasa disisihkan olehmu,
Masih ada rasa cintaku padamu yang menguatkanku...
Kucoba untuk tetap bertahan disini,
Bertahan untuk mengerti dirimu,
Bertahan untuk memahami sikapmu,
Bertahan untuk cita cintaku,,, yaitu kamu...

Aku tak bisa memaksakan rasaku,
bila memang kamu sudah tidak menginginkan lagi.
Aku tak bisa terus mengejarmu,
Bila memang kamu tak menyukaiku.
Aku tak bisa terus mencoba masuk ke hatimu,
Bila memang sudah ada orang lain yang mengisinya...
Tapi yang harus kamu tahu...
Aku tetap pada rasaku,
tetap mencintaimu, menyayangimu, merindukanmu...
Apapun perlakuanmu padaku,
Bagaimanapun sikapmu kepadaku.
Karena aku mencintaimu dengan tulus,
Karena aku menyayangimu dengan ikhlas,
Bukan tanpa makna, bukan tanpa arti, bukan rekayasa...
Suci dari dalam hatiku...

Maaf...
Bukan maksudku meragukanmu...
Aku hanya mengungkapkan semua rasaku,
Untuk kamu pahami, untuk kamu mengerti.
Dan....yang harus kamu tahu,
Dari waktu kemarin, sampai detik ini hingga kapanpun,
Aku masih mencintaimu...
Aku masih menyayangimu...
Aku masih merindukanmu...
Aku masih membutuhkanmu...
Hanya kamu.. bukan orang lain.
Kuungkapkan semua ini untukmu...
Untukmu yang selalu ada dihati dan jiwaku,
Untuk sebuah nama yang selalu terukir di nuraniku,
Untukmu... An---.... 
Terimakasih......

~~~~~~~~23:52~~~~~~~~~~~

2 komentar: