Rabu, 06 Februari 2013

(Ku) Ingin Kamu Mengerti...

Aku tak mengerti..
Apa yang kurasakan hari ini...
Suntuk....jenuh....
Tiada semangat sedikitpun.
Mengapa...?
Apakah ini karenamu?
Kamu nampak nyata dan jelas,
Tapi kurasakan beda.
Entah....
Apakah ini hanya perasaanku,
ataukah memang ada yang lain denganmu.
Ahhhh.... aku semakin tak mengerti.

Rinduku padamu membuatku gila..
Setiap saat setiap waktu,
selalu kamu yang ada di benakku,
selalu kamu yang ada di fikiranku.
Selalu kamu yang teringat olehku,
Selalu kamu yang terfikirkan olehku.
Apakah kamu mengerti?
Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?
ataukah hanya aku saja....

Hatiku selalu resah,
Jiwaku selalu gundah,

Bila tiada kudengar kabarmu,
Bila tiada kudengar sapamu...
tolong...
Jangan abaikan rasaku ini,
Aku hanya ingin tahu keadaanmu,
Hanya itu... 
Dan itu cukup buat aku tersenyum.
Cukup buat aku ceria...

Tuhan...
Hari ini aku merindukannya,
Amat sangat...
Buat dia mengerti semua rasaku,
Buat dia pahami semua inginku...
Aku hanya ingin yang terbaik untuknya,
Tanpa memaksakan rasaku padanya...
Jaga dia Tuhan...
Lindungi dia di setiap waktunya,
Jangan biarkan dia tersesat,
Aku ingin dia baik-baik saja,
Setiap saat, setiap waktu...
Karena aku sayang dia, 
Karena aku cinta dia....
Take care of yourself.....
miss you so much....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar