Kamis, 07 Februari 2013

Masih tentang kamu...

Ku jelang malam..
Dengan seribu harap di hati.
Berharap akan datangnya sapamu,
berharap akan hadirnya sebuah mimpi..
Sapamu yg meneduhkan nurani,
Dan mimpi yg berujung nyata.
Mimpi tentangmu....
Masih tentangmu.. Dan selalu kamu...
Ku jelang malam yg penuh damai,
bersama bayangmu...
Miss you... So much...
~~~~~05 feb 2013~~~~~~~~~~

Kamu ituuuu,,,
seperti es,,, dingin,,,
tanpa tahu harus bagaimana mencairkannya.
kamu ituuuu,,,
seperti hujan,,, tidak menentu,,
tanpa bisa diprediksi kapan datangnya.
Kamu ituuuu,,,
Seperti udara,,, tidak terpegang,,,
Tapi bisa dirasakan.
Kamu ituuuu,,,
Seperti Api,,, Panassss,,,
Tapi bisa dijadikan teman.
Kamu ituuuu,,,, (Si) Apa ? bagaimana?
Masih harus kucari tau lagi,,,
Hingga saat ini....
Bantu aku mengerti kamu,
Jangan pernah biarkan aku sendirian,
agar aku tak salah menilaimu....
I need you..
~~~~~~~~~05 feb 2013~~~~~~~

Apakah kamu sedang ingat aku saat ini?
apakah kamu sedang memikirkan aku saat ini?
seperti aku mengingat kamu,
seperti aku memikirkan kamu.
Kamu tahu...
Dalam kesendirianku saat ini,
Airmataku kembali jatuh..
Hatiku kembali resah,
jiwaku kembali gelisah... Karenamu.
Matahariku..
Apa kabarmu disana?
Apakah kamu baik2 saja...
Tetaplah bersinar apapun yg terjadi.
Take care of yourself...
Miss'u...
~~~~~~~~~~~06 feb 2013~~~~~~~~~

Saat ini...
Aku hanya bisa mengagumimu,
seperti kagumku pada matahari.
Aku hanya bisa merasakan hangatmu,
Menikmati panasmu,
tanpa bisa meraihmu...
Tapi di dalam hatiku,
Aku pastikan ada kamu,
Yang tetap bs meneduhkanku..
Aku menyayangimu dg ketulusan,
Aku mencintaimu dg keikhlasan...
Bagaimanapun dirimu, apapun keadaanmu...
tetaplah menjd matahari itu,
Pancarkan sinarmu ke seluruh duniamu..
Berikan cahyamu untuk orang2 yg mengasihimu...
You're the one for me..
Love'u...
~~~~~~~~07 feb 2013~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar