Sabtu, 16 Februari 2013

Cerita di bulan Oktober...

jujur .... aku gak pandai merangkai kata,untuk dijadikan kata-kata indah.
tapi disini aku akan mencoba melakukannya, maaf bila nanti ada kata-kata yg gak enak dibaca.
berawal dri kepedihan hatiku yg merasa kamu cuekin....
kembali kubuka catatan kamu satu persatu, ku baca dan kupelajari. apa aja yg tersurat dan tersirat disitu.
aku mencoba memahami dirimu dari tulisan yg kamu buat sendiri,
mencoba mendalami karakter kamu, sifat kamu semua tentang kamu.....
sulit memang,,, tapi aku berusaha demi kamu.
tidak banyak yg aku dapatkan dri tulisan-tulisan kamu, aku kembali dalam kebingunganku...
siapa kamu, bagaimana kamu aku belum bisa memahami .
tp aku tetap berusaha mencari tahu, karna aku sayang kamu.


kadang aku merasa seperti kamu banding-bandingkan dgn seseorang yg pernah dekat dgn kamu,
dan itu yg membuatku sering menangis,,, apa  kurangnya aku? selalu pertanyaan itu hadir di hatiku.
aku selalu berharap kamu mau mengerti aku, menerima apa adanya diriku,
tanpa pernah kamu memandang masalalumu.


aku adalah aku,,,, aku punya cara tersendiri untuk mencintai kamu,
untuk menyayangi kamu....
aku bukan bayang-bayang masalalu mu... dan aku mau kamu menyadari itu.
aku bukan dia,,,, dan tidak akan pernah mau menjadi dia.....
kamu mengerti kan.....?


untuk kali ini aku mohon padamu,,, izinkan aku mencintaimu dgn caraku.
aku akan tetap berusaha untuk bisa memahami kamu walau itu butuh proses.
bantu aku untuk melakukannya, untuk bisa mengerti kamu
untuk bisa mendalami karakter kamu...
jangan pernah tinggalkan aku dalam kebingungan menghadapi dirimu,
aku tak bisa sendiri melakukan ini. please yaaaaaa

aku butuh kamu...

aku ingin kamu...
aku sayang kamu,,,,
aku cinta kamu,,,,
dan aku selalu merindukan kamu...

~~~~~19 Oktober 20##~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar