Sabtu, 23 Februari 2013

Mimpi tentangmu..

Malam ini....
Aku hanya ingin tidur,
Dan berharap bisa memimpikan dirimu,
Dirimu yang selalu ada di dalam hatiku,
Dirimu yang selalu mengikuti setiap detak jantungku,
Dirimu yang tak pernah bisa hilang dri khayalku...
Dirimu yang aku sayangi, cintai dan rindukan.....
Dan aku berharap...
Dirimu pun merasakan hal yang sama,
Rasa yang selalu ada di hatiku untukmu.
Sungguh...
aku tak pernah bisa jauh darimu,
Apapun itu... kapanpun itu...
Aku ingin selalu dekat denganmu,
Dimanapun kamu berada,
Disaat apapun dirimu....
Dan untuk malam ini..
Aku sangat ingin bermimpi tentangmu,
Mimpi yang bisa aku skenario,
Mimpi yang bisa aku ulang berkali-kali...
Aku ingin tersenyum malam ini,
Tanpa ada airmata yang selalu menetes,
Saat aku merindukanmu....
Tapi sayang... 
aku hanya bisa tersenyum dlm mimpiku nanti.
Selalu dan selalu airmata itu mengalir,
Saat rinduku datang... rinduku padamu
Seperti malam ini.
Tuhan....
Izinkan malam ini aku mimpikan dirinya,
Aku ingin bertemu dirinya...
Ingin berbagi kisah dengannya
walau hanya dalam mimpi....
Aku merindukannya.... sangat merindukannya
(An--- miss u so much)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar