Sabtu, 02 Februari 2013

Rasaku untukmu 2

Saat ini...
Di hati ini...
Aku msh bertahan,
bertahan untuk menyayangimu,
bertahan untuk mencintaimu,
Bertahan untuk merindukanmu.
apapun sikapmu terhadapku,
Apapun perlakuanmu...
Karena aku msh menganggapmu ada,
msh menempatkanmu di hatiku.
Karena aku tdk bs melupakanmu,
tdk bs melepaskanmu.
Karena kamu cahaya hatiku,
Pemilik jiwaku...
Karena kamu rinduku, sayangku,
Cintaku...
Only you...

#missusomuch...

~~~~~~~~~~29 januari 2013~~~~~~~~


Entah...
kamu menyadari atau tidak,
kamu mengerti atau tidak,
Setiap kata yg terucap,
setiap kalimat yg tertulis,
selalu ada rindu kepadamu.
selalu ada cinta buatmu,
Selalu ada sayang untukmu.
Dan itu semua rasaku terhadapmu,
untukmu yg jauh disana,
Namun dekat dihatiku...
Terimakasih andai kamu memahami.
I miss you...
~~~~~~~~~~~31 Januari 2013~~~~~~


Hari ini...
Matahariku tampakkan sinarnya,
Cerah dan terang... yg dpt aku lihat.
Namun...
mengapa tiada kurasakan hangatmu,
Mengapa tak ku rasa sentuhanmu...
Duhai matahariku...
ku lihat tiada mendung menyelimutimu,
tp mengapa kau begitu dingin...
Adakah yg salah disini?
ataukah ini hanya rasaku saja...
Bintangmu ini hanya bs menduga,
tanpa bisa melakukan apa2.
Matahariku... Pintaku padamu
Sinarilah duniaku ini,
berikanlah kehangatanmu.
Untuk ketenanganku disini.
Terimakasih...
~~~~~~~~~~01 Februari 2013~~~~~~~~~~~



malam ini,,,
Bintang bersinar tanpa ditemani rembulan,
Bintang sendirian di langit malam,
Bintang bersedih, tp hrs tetap berbinar...
tuk menghiasi malam yg tanpa rembulan.
Bintang rindu Matahari,,,
Bintang inginkan kehadiran Matahari,,,
Bintang mau ditemani matahari...
Tapi mungkinkah??
Hanya mimpi di dalam mimpi,
Yang tak mungkin terjadi di alam nyata.
Jarak dan waktu memisahkan mereka.
Walaupun hati mereka satu....
Andai Matahari mengerti,
Bintang merindukannya malam ini....

#bintangrindumatahari

~~~~~~~~~~~01 Februari 2013 malam~~~~~~~~~~~



Maaf...
Aku tak bisa melupakanmu,
Aku tak bisa meninggalkanmu,
Aku tak bisa jauh darimu...
Karena aku masih menyayangimu,
Masih mencintaimu..
Bagaimanapun sikap kamu.
Andai mungkin aku tiada di hatimu,
izinkan aku untuk tetap mengingatmu,
Izinkan aku untuk tetap menempatkanmu dihatiku.
Karena kamu cintaku...
Karena kamu sayangku...
Karena kamu rinduku...
Karena kamu matahariku...
I need you...
~~~~~~~~~~~~~02 Februari 2013 17:00~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar