Kamis, 08 Agustus 2013

Merindukanmu... selalu...

Semburat merah senja hari,
Terlihat indah dipandangan mata...
Namun tidak begitu dengan hati ini...
Gundah... gelisah...
Resah...
Tak ada ketenangan dihati ini...
Teringat dirimu selalu.
Sedang apa kamu disana?
Ingatkah kamu denganku?
Aku sadar...
Kamu berada ditempat yg seharusnya... yg semestinya..
Tapi hati ini tak bisa jauh darimu.
Aku kangen kamu...
Kangen sapamu... aksaramu...
Candamu... tertawamu...
Marahmu... manjamu...
Aku kangen semua itu...
Semua dari dirimu.
Saat-saat seperti ini,
Hanya kamu yg ada difikiranku,
Hanya kamu yg ada di benakku,
Selalu kamu...
Apapun... bagaimanapun...
Dengan siapapun aku saat ini.
Malam ini...
Melalui entry blog ini,
Ingiinnn kuungkapkan semua rasaku...
Padamu...
Rasa yg tak pernah hilang,
Rasa yg tak pernah mati...
Aku sayang kamu..
Aku cinta kamu..
Dan aku selalu merindukanmu.
Di setiap detik nafasku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar