Kamis, 29 Agustus 2013

Mengapa?????

Mengapa selalu dia yang jd pusat perhatian kamu... yang selalu kamu pedulikan... yang selalu kamu cari pertama kali???? Mengapa harus dia....??? Siapakah aku bagimu.... dimanakah kamu tempatkan aku? Karena selalu dia yg kamu utamakan.
Ingatkah.... kapan terakhir kamu sms aku? Kapan terakhir kamu telp... sekedar menanyakan kabarku... sekedar memberitahu keadaan kamu... kapaannn ???? Selalu aku yang mengawali... selalu aku yang sms/telp duluan... itupun  jarang kamu jawab... sibuukkk... itu alasanmu... untukku kamu bilang sibuk... tapi untuk dia... selalu ada waktu...
Boleh kan aku kecewa dgn sikap kamu..??? Boleh kan aku protes??? Apakah begini ini sikap seseorang yang katanya cinta... yang katanya sayang... tidak pernah peduli sedikitpun....
Apakah mungkin selama ini hanya aku saja yang cinta kamu... yang sayang kamu... karena selama ini aku yg lebih peduli padamu apapun sikap kamu.
Tolong... tanyakan hatimu... masih adakah aku disana?? Mengisi hatimu.... jika masih katakan... bila sudah tidak ada ungkapkan... jangan pernah menggantung rasa.... aku yang akan pergi jika sudah tiada lagi rasamu.... aku yg akan mundur dgn membawa serta cintaku dan sayangku padamu. Maaf.... bila kamu tidak berkenan dgn kata- kataku ini.... selamat malam... buatmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar