Selasa, 27 Agustus 2013

Masih berharap padamu...

Ada apa denganku... mengapa sakit ini kembali kurasakan... pedih... perih... seakan mengoyak jantungku... merobek hatiku... sakiiiiiittttttttt.... aku tak pernah tau diriku sendiri... mengapa aku terlalu mencintainya... mengapa aku selalu berharap lebih darinya... sedangkan aku tahu... dia bukan milikku... ada seseorang disampingnya. Tuhan.... aku tak tau lagi... aku tak mampu lagi... menahan semua rasaku ini... aku cinta dia... aku sayang dia... tapi dia... ahhhhhh.... entahlahhh... aku lelah selalu bertanya-tanya... yang tak pernah ada jawabnya... sekarang.... aku hanya bisa pasrah... terserah apa kehendak-Mu.... kan kuikuti... kan kujalani... luka ini terlalu lama... terlalu dalam... hanya dia yg kuharapkan mampu menghapusnya... menyembuhkannya... dengan izin-Mu .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar