Rabu, 21 Agustus 2013

Masih tentangmu...

Kembali terjaga malam ini... dengan segala khayalan tentangmu... bahagia... sedih... resah... gelisah... semua bercampur bersama keingintahuanku tentangmu... tentang kabarmu... seribu tanya selalu ada dalam hatiku... ada apa denganku saat ini?? Mengapa aku seperti ini??? Tak pernah bisa aku melupakanmu sedetik saja... bayangmu.. kenangan saat disampingmu... semua selalu terbayang jelas... tak mampu untukku menghapusnya... menghilangkan dari benakku. Kamu... iyaaa... kamu penyebab semua ini.. resahku.. bahagiaku.. sedihku... senyumku.. airmataku.. semuanyaa... entah kamu sengaja atau tidak. Tak pernah kusangka... mengenalmu sampai saat ini... hampir setahun sejak perkenalan itu... dan perlu kamu tahu... sampai saat ini kamu masih misteri bagiku... banyak hal yg blum aku mengerti tentangmu... aku hanya bisa mencoba dan terus mencoba memahamimu... mengertimu... semuanya tentangmu... dengan keterbatasan yang aku punya. Maaf... jika sampai detik ini... aku masih sayang kamu... masih cinta kamu... karena itu memang rasaku untukmu. Entah... apakah kamu jg masih ada rasa itu atau tidak... aku hanya bisa percaya apa yg aku dengar dari bibirmu... semua kata yg pernah kau ucapkan... semua rasa yg telah kau ungkapkan... aku PERCAYA itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar