Jumat, 02 Agustus 2013

Kamu... yang selalu membuatku cemburu...

Entah.... apapun yang kamu lakukan... perkataan atau perbuatan untuk orang lain selalu saja membuatku cemburu... sekecil apapun itu.... mengapa harus dia... harus mereka yg jadi perhatian kamu... aku dimana??? Aku kemana??? Wajarkah cemburuku ini???
Aku sayang kamu... aku cinta kamu... tak mau kehilangan kamu... tak ingin kamu pergi dariku... kamu pemilik hatiku... kamu cahaya hidupku... kamu segalanya bagiku... dan aku... aku yang selalu merasa tersisihkan... aku yang merasa kurang perhatianmu... aku yang selalu berharap hadirmu dinyataku....
Tahukah kamu.... sakit hati ini melihat kedekatanmu dgn dia... dgn mereka... meskipun dia temanmu... dan mereka juga... tapi entah... rasa itu yang selalu hadir... sakit karena cemburu.
Maaf... bukan maksudku membatasi pertemananmu... bukan pula karena aku tidak percaya padamu... namun beginilah rasaku... yang selalu dibuat cemburu olehmu. Kamu... yang terlanjur melekat erat dihatiku... yang aku sayangi... aku cintai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar