Rabu, 14 Agustus 2013

Salahkah... bila cemburu itu ada??

Lagi.... dan lagi.... rasa itu hadir disini, di dalam hatiku. Rasa yang selalu membuatku resah.. gelisah... rasa yg tak pernah kutahu cara mengendalikannya. Saat ku tahu kamu lebih peduli padanya... saat ku merasa kamu lebih memerlukan dia.
Apakah aku salah??? Jika cemburu itu ada.... apa aku keliru??? Jika aku cemburu padanya.... Disaat aku ingin sapamu... kamu malah menyapanya... disaat aku ingin mendengar suaramu... kamu malah bicara dengannya...
Kadang aku berfikir.... apa aku ini tidak pernah kau anggap?? Apa aku ini tidak pernah ada dihatimu???
Kamu harus tahu.... besarnya sayangku mengalahkan semua fikiran buruk itu... dalamnya cintaku padamu selalu bisa menepis fikiran jelek itu...
Namun... cemburu itu masih saja menghantuiku. Aku percaya semua katamu... aku memahami semuanya... tapi dari kenyataan yang aku lihat... yang aku dengar... yang aku rasakan.... bolehkah aku curiga padamu???? Aku tidak ingin selalu dinomor satukan.... hanyaaa... tolong hargai aku... hargai rasaku... hargai penantianku. Yang selalu inginkan hangat sapamu, aksaramu... hadir di setiap hari-hariku... meski hanya sepatah kata maupun sebaris kata.
Untukmu... 04111979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar