Senin, 22 Juli 2013

Masihkah aku ada...

Kembali kuterjaga...
Dalam dinginnya malam ini,
Dalam kesendirianku saat ini,
Yang hanya ditemani bayangmu....
Tanpa pernah kutahu,
Apakah kamu merasakannya atau tidak.
Banyak pertanyaan timbul dihati ini,
Disaat hatiku benar-benar rindu hadirmu...
Disaat diriku benar-benar butuh sapamu...
Selalu dan selalu tanya ini ada dihatiku.
Apakah arti diriku buatmu sekarang???
Apakah arti hadirku buatmu saat ini??
Tanyakan hatimu....
Masihkah aku ada disitu.... didalamnya???
Masihkah aku ini dianggap???
Aku ingin jawabmu...
Aku butuh kepastian darimu...
Untukku menentukan langkah,
Untukku memastikan sikap...
Jangan kamu gantung rasaku,
Jangan kamu abaikan semua tanyaku,
Aku ingin kejujuranmu....
Sungguh....
Aku lelah....
Aku akui aku lemah...
Dengan semua kejadian ini,
Dengan semua kenyataan yang aku lihat,
Dengan semua pertanyaan yang tiada jawaban......
Aku berharap ketenangan datang,
Aku ingin merasakan nyaman kembali.
Aku ingin semua ada kejelasan... ada kepastian...
Jangan sakiti aku dengan sikapmu ini,
Jangan hancurkan hatiku dengan diammu.....
Aku takkan bisa bertahan....
Sendirian disini... dan hanya aku sendiri...
Kamu pasti pernah merasakan sendirian...
Dan itu aku rasakan sekarang....
Takut... sakit... bingung... gundah... gelisah....
Semua bercampur disini... dlam sendiriku...
Tolong...Jawab pertanyaanku....
Mau dibawa kemana semua ini,
Semua bergantung pada jawabmu......
Pleaseeeeeee.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar