Rabu, 03 Juli 2013

Cintaku... Sayangku... Rinduku... masih untukmu..

Api asmara ini sudah terlanjur membara,
Api cinta ini sudah terlanjur menyala,
Gelora rindu inipun sudah terlanjur membakar..
Dan semua itu karenamu... karena hadirmu.
Apa yang harus aku perbuat?
Jika rasa itu telah merasuk ke dalam hati dan jiwaku.
Apa yang harus aku lakukan?
Jika rasa itu selalu mengikuti setiap detik nafasku.
Apakah aku harus memadamkannya?
Sedang aku tak ingin rasa itu terpadamkan.
Haruskah aku membunuh rasaku?
Sedangkan aku tak sanggup melakukannya.
Terlalu banyak kenangan indah itu,
Terlalu besar rasa itu tumbuh dihatiku.
Dan tak mungkin untukku menghancurkannya.
Semua rasa itu akan tetap disini... di dalam hatiku.
Biarpun hanya aku sendiri yg menyimpannya.
Meskipun hanya tinggal rasaku sendiri.
Namun semua itu adalah bahagiaku,
Bisa mencintaimu dan menyayangimu,
Walau harus ada luka dan airmata.
Seandainya.....
Telah hilang semua rasamu padaku,
Izinkan aku untuk tetap bisa memiliki hatimu,
Izinkan aku untuk tetap bisa memeluk bayangmu,
Izinkan aku untuk tetap boleh mencintai dan menyayangimu.
Dan izinkan aku untuk tetap boleh merindukanmu.
Sungguh...
Rasa ini masih ada untukmu,
Tiada mungkin dapat tergantikan.
Jika suatu saat kamu ingin kembali padaku...
Pintu hatiku selalu terbuka untukmu..
Tanpa syarat...
Karena rasaku padamu juga tanpa syarat,
Tulus... ikhlas... dari hati.
UNTUKMU YANG SELALU ADA DIHATIKU...
YANG SELALU MENGISI HARI-HARIKU...
MAAF.... AKU HANYA BISA MENULIS DISINI..
BERHARAP KAMU MEMBACANYA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar