Senin, 01 Juli 2013

Ungkapan hati(ku) padamu...

Dan...
Malampun kembali hadir,
Dengan sejuta angan dan harapan,
Akan sebuah mimpi indah...
selamat malam buatmu...
Tidurlahhhh....
Biarkan angin malam nyanyikan lagu rindu untukmu,
Biarkan kenangan indah selimuti tubuhmu,
Pejamkan matamu... terlelaplah...
Esok pagi...
Mentari kan menyambutmu dengan senyum ceria.

~~~16 Juni 2013~~~fb~~~

Aku mencintaimu apa adanya,
Bukan ada apanya...
Aku menyayangimu sepenuh hati,
Bukan setengah hati...
Dan aku merindukanmu,
Di setiap detik nafasku...

~~~17 Juni 2013~~~fb~~~

Ingin lebih memahamimu,
Ingin lebih mempercayaimu...
Kuyakinkan diri..
Aku bisa bertahan disini,
Untukmu...

~~~22 juni 2013~~~fb~~~

Malam ini...
Hanya bisa memikirkanmu,
Hanya bisa merenungkanmu,
Hanya bisa membayangkanmu...
Maafkan....

miss'u so much

~~~23 juni 2013~~~fb~~~

Mungkin memang harus begini...
Memahami dengan hati,
Mengerti memakai hati,
Mencintai sepenuh hati,
Menyayangi dgn segenap hati,
Semua dari hati untuk hati,
Hatiku... untukmu...

from my heart

~~~24 juni 2013~~~fb~~~

Ingin kukirimkan rindu ini,
Ingin kusampaikan sayang ini,
Ingin kunyatakan cinta ini...
Padamu..
Saat aku merasa sendirian,
Berharap sapa hangatmu.
Seperti kali ini....

$elamat pagi buatmu...
~~~25 juni 2013~~~fb~~~

Semakin mengingatmu,
Rasa itu semakin bertambah besar...
Semakin memikirkanmu,
Rasa itu semakin bertambah dalam...
Semakin membayangkanmu,
Rasa itu semakin hadir dihatiku...
Rasa... cinta... sayang... rindu
Padamu....

selamat malam untukmu...
~~~25 juni 2013~~~fb~~~

Mencoba memanggilmu...
Melalui hati....
Hatiku yang ada kamu didalamnya...
Semoga kamu merasakan.

selamat pagi untukmu...
~~~26 juni 2013~~~fb

Kamu hidup di mimpiku,
Dan kuinginkan hadirmu dinyataku...
Saat ku pejamkan mata ini,
Selalu terlihat dirimu...
Ketika ku buka mataku,
Aku sadari bahwa aku merindukanmu.

kangeeeeenn...
~~~26 juni 2013~~~fb~~~

Dan biarkan....
Cinta itu tetap disini,
Di dalam hati ini,
Hingga penghujung nafasku.
Tak ingin lagi...
Mengulangi kesalahan yg sama.
Rasaku masih untukmu...

still loving'u
~~~27 juni 2013~~~fb~~~

Bila kau baca aksaraku ini..
Jujur aku sangat merindukanmu.
Meski tak selayaknya aku berharap padamu.
Karena kamu jauh dari sisiku.
Dan itu kenyataan yg ada...
Aku hanya bisa berucap...
Bahwa aku mencintaimu,
Aku menyayangimu,
Dari hatiku...
~~~27 juni 2013~~~fb~~~

Kuukir kisahku diatas sana,
Dilangit yang tanpa bintang dan rembulan.
Berharap....
Suatu saat sang bintang menyinarinya,
Sang rembulan membagi cahyanya.
Agar kamu dapat melihat kisahku,
Agar kamu bisa menyelami rasaku.
Dengan hati nuranimu....

always love'u.... whatever... however
~~~28 juni 2013~~~fb~~~

Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan...
Aku tidak akan pernah menjadikannya benar.
Karena mencintaimu...
Adalah kesalahan terindah,
Dalam hidupku.
~~~29 juni 2013~~~fb~~~

Izinkan aku..
Menjadi samudera bagimu,
Untukku bisa menampung semua resahmu,
Semua gundahmu,
Semua sukamu dan dukamu..
Untukmu kembali menjadi nyaman,
Disampingku.....
~~~30 juni 2013~~~fb~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar