Senin, 22 Juli 2013

100% rinduuu..........















malam ini aku tak bisa terlelap, aku terus terjaga
aku ingin memimpikan dirimu, tapi aku tak bisa
aku selalu menyebut namamu, setiap aku ingin terlelap
aku rindu, aku rindu ingin bertemu
aku rindu, aku rindu senyumanmu
aku rindu, aku rindu ingin mendengar suaramu, tawamu

Aku selalu menyebut namamu didalam do’aku
agar kau selalu dilindungi olehNya
Aku selalu menyebut namamu disaat aku sendiri
untuk menghibur hatiku, agar aku tak lagi merasa sepi lagi
Aku selalu menyebut namamu disaat aku butuh kamu

malam ini ku terus memandangmu lewat bingkai layarku...
Tak ingin ku berkedip sedikitpun...ingin kurekam detail garis wajahmu...
tersenyum ku tatap matamu sambil kubisikkan aku rindu....
malam ini aku rindu....
hanya bisa membuka kembali catatan yang ada...
tak berusaha katakan kepadamu....
tak ingin membebanimu....
hanya bisa ucapkan namamu....resapi dalam hatiku....
aku rindu kamu....

masih banyak yang aku rindukan darimu,
namun tulisan ini tidak cukup untuk menggambarkan
semua hal yang aku rindukan padamu.
dan mungkin diantara rindu-rinduku ini tidak bisa digambarkan melalui tulisan,
sungguh rindu ini teramat dalam
aku hanya berharap kamu dapat memahami kenapa ak selalu merindukanmu..
dan walaupun seandainya kamu tak pernah merasakan yg ak rasakan..
tulisan ini hanyalah segelintir rinduku yang aku ungkapkan kepadamu.
aku rindu kamu
untukmu yang berada jauh disana, kuharap engkau dapat mengartikan rinduku ini

meski kau tak pernah jadi milikku, izinkan aku selalu mengingat dan menyebut namamu.
” Aku Rindu Kamu. ”

From: cumunululov.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar