Sabtu, 13 Juli 2013

Tiba saat mengerti...

Dulu aku percaya,
Bahwa kamu mencintaiku,
Kamu menyayangiku,
Tulus dari hatimu.
Dan sampai detik inipun,
Aku masih memegang teguh percayaku.
Aku masih memegang keyakinanku,
Bahwa rasa itu masih ada,
Jauh di lubuk hatimu paling dalam.
Namun....
Salahkah aku...???
Bila saat ini aku tak mampu lg berharap padamu.
Tak sanggup lagi menahan beban hati ini...
Semakin aku berharap,
Semakin sakit kurasakan.
Dan beban hatiku semakin berat,
Karena menahan rinduku padamu.
Dengan semua kenyataan yang ada saat ini,
Aku cukup menyadari...
Aku cukup tahu diri...
Kamu lebih bahagia dengannya,
Dengan mereka....
Dan aku mencoba tuk menghilang...
Dari hidupmu.
Meskipun itu sangat sulit aku lakukan.
Karena sampai detik ini juga...
Aku masih sayang kamu,
Aku masih cinta kamu.
Dan sangat merindukan hadirmu.
Demi bahagiamu... aku akan lakukan.
Walaupun itu tidak akan pernah menjadi bahagiaku.
Tersenyumlah dengan dia,
Dengan mereka...
Berbahagialah....
Aku akan melihatmu dari sini,
Dengan hatiku...
Yang masih menyimpan rasa untukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar