Selasa, 16 Juli 2013

Kamulah Segalanya Bagiku...

Tuhan.... Andai Kau izinkan.... sekali ini saja... izinkan aku kembali memeluk hatinya... izinkan aku kembali mendampinginya... izinkan aku kembali menyayanginya... karena rasaku masih ada untuknya... aku masih mencintainya... aku masih menyayanginya... dan selalu merindukannya... di setiap detik nafasku.
Aku tak pernah  bisa menghilangkan dia dari ingatanku, tak pernah bisa melupakan semua kenangan itu.... sungguh...... semua itu masih terpatri disini... didalam hati dan fikiranku... di dalam jiwaku... semuanya... Aku tak pernah bisa membohongi hatiku sendiri, jika dia adalah segalanya bagiku... dia yang mengajari aku arti cinta dan mencintai... dia yang mengenalkan aku cemburu... dia yang mengenalkan aku airmata... dia yang mengajari aku bahagia dan juga luka. Dari dia aku belajar banyak... semua rasa.... hanyaaa.... aku tak pernah belajar cara melupakan dia. karena memang aku tak pernah mau melupakan dia.
Tuhan... dalam setiap kesendirianku... selalu saja bayangan dia terlintas di mataku... selalu kisah itu terlintas di benakku... manis... pedih... perih... semua terangkum jadi satu. Kadang aku bisa tersenyum sendiri... kadang juga airmata ini mengalir sendiri... dan semua itu karena dia.
Aku ingin dia tahu semua ini... aku ingin dia mengerti kesedihanku selama ini... saat dia ga memberi kabar... saat dia ga menyapa... saat dia sibuk dengan teman-temannya... saat dia tertawa dengan mereka.... saat dia merasa bahagia dengan mereka... Yang dia rasakan dengan mereka takkan pernah menjadi bahagiaku.... semua itu menjadi sedihku... karena apa??? karena aku merasa tersisih... aku merasa terbuang... ga da perhatian dia lagi... 
Tuhan.... apa aku salah mempunyai perasaan seperti itu... apa aku salah dengan keegoisanku ini...??? aku memang sadari itu salah.... tapi apakah dia juga tidak salah... dengan dia diam... apa itu akan menyelesaikan masalah... menyelesaikan semuanya...
Disini... aku hanya ingin katakan padanya... apapun sikap kamu... entah itu menyakitiku atau tidak... cintaku sayangku lebih besar dari itu semua... aku akan tetap bertahan disini untuknya... aku tetap akan menunggunya... tak kan pernah aku merasa letih tuk tetap setia disini... setia menanti dia kembali... setia menanti dia ucapkan kata bahwa dia juga masih mencintaiku, menyayangiku... aku akan selalu disini untuknya...
Karena aku sayang dia... aku cinta dia... dari hati... dan selamanya...

untukmu.... yang jauh disana... 04111979...ant... always love'u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar