Senin, 08 April 2013

Jujur... Dan izinkan(aku)

Aku mencintaimu apa adanya,
Bukan ada apanya...
Aku menyayangimu dari hati,
Bukan hanya sebatas kata...
Aku merindukanmu selalu,
Di setiap detik nafasku...
Dengan atau tanpa izinmu,
Kamu akan tetap berada di hatiku,
Selamanya.....

Jujur....
Aku tak akan  sanggup,
Aku tak akan bisa...
Bila harus jauh darimu,
Bila harus berhenti mengingatmu ,
Bila harus hilangkan sayangku,
Bila harus musnahkan cintaku.
Aku menyayangimu,
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...

Aku mengasihimu tulus dari hatiku,
Hanya kamu yang selalu hadir dalam khayalku,
Hanya kamu yang kuinginkan datang dlm mimpiku.
Hanya kamu dan selalu kamu....
Semua tentangmu terekam indah di sanubariku,
Semuanya....
Dan takkan pernah aku hilangkan sedikitpun,
Takkan pernah aku gantikan dengan yang lain.
Sayaaaang....
Aku harap kamu mengerti rasaku ini,
Aku ingin kamu pahami isi hatiku ini.
Aku tak mau kehilangan kamu lagi,
Aku tak ingin kamu tinggalkan lagi,
Aku tak ingin berbagi kasih dengan yg lain,
Aku tak ingin ada dusta diantara kita,
Aku mau kejujuranmu....
Sayaaaang...
Kita memang takkan pernah bersatu,
Tapi izinkan aku tuk menyayangimu,
Izinkan aku tuk mencintaimu,
Izinkan aku tuk merindukanmu,
Izinkan aku tuk memelukmu di hatiku,
Izinkan aku tuk mendekap erat cintamu...
Izinkan aku tuk memiliki kasihmu, cintamu, sayangmu.... selamanya.

~~~untuk sebuah nama An---, miss'u love'u  forever and a day~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar