Senin, 01 April 2013

Cerita kita..

Dengan iringan nada rindu Dengan alunan lagu cinta Dengan berselimut kasih sayang, Dengan beralaskan kenangan, Kembali kujelang malam ini... Malam yg kuharapkan kehadiranmu, Hadir dalam nyataku.... Ataupun dalam mimpiku. Malam ini aku ingin mengingatmu, Sepenuhnya... yang aku tahu Aku mau mengenangmu Semuanya... tentangmu Sungguh.... Kejadian itu kembali teringat lagi, Saat- saat bersamamu... Saat disampingmu...indahhh... Aku menikmati kebersamaan itu, aku menginginkan itu terjadi lagi. Tatap matamu yang teduh, senyummu, candamu, semua membekas di ingatanku.... semuanyaaa.. tak ada satupun yang terlewati...
Sayangnya.... semua itu berbatas waktu... tidak bisa lebih lama lagi. Kamu tahu sayaaannggg..... aku ingin waktu berhenti berputar saat itu, aku mau dunia berhenti beredar... agar aku bisa lebih lama lg bersamamu. Agar kita bisa lebih lama lagi bercanda, bercerita, tertawa bersama, saling berbagi rasa tentang kita cerita kita cinta kita. Sayaaanng.... malam ini semua rekaman itu kuputar lg. Di dalam anganku... dengan sepenuh hatiku. Aku ingin mengulang lg saat seperti itu, saat bersamamu.....
Walau mungkin hanya terulang dalam mimpi... cukup bagiku untuk saat ini.... sayaaangg terimakasih untuk segalanya, aku menyayangimu mencintaimu apapun bagaimanapun dirimu.....
Selamat malam buatmu,
Mimpi indahlah malam ini,
Dan esok hadir dengan keceriaan....

Terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar