Kamis, 18 April 2013

Andai saja....

Andai saja aku bisa memilih,
Aku ingin jadi orang biasa bagimu,
Tapi kau anggap ada.
Aku tidak ingin jd yang penting bagimu,
Tapi selalu bisa mendampingimu.
Andai saja aku bisa protes,
Aku tidak ingin selalu kau fikirkan,
Tapi selalu ada sapamu untukku.
Aku tidak ingin selalu kau bayangkan ,
Tapi kau selalu hadir di nyataku.
Aku butuh perhatianmu di nyata,
Biarpun hanya sapaan kecil,
Sekedar say hello... apa kabar....
Selamat pagi... siang... sore... malam...
Aku tak inginkan yang lebih,
Yang sempurna...
Aku hanya ingin sesuatu yg sederhana.
Yang membuatku nyaman, tenang.... dan tersenyum.
Cinta itu sederhana...
Hanya butuh pengertian.
Tanpa pengertian takkan ada kebahagiaan.
Aku hanya ingin dimengerti,
Dan itulah inginku.. mauku...
Maaf...
Aku hanya ungkapkan isi hatiku,
Bukan meragukan cintamu.
Aku yakin dan percaya dengan rasamu...
Aku hanya ingin memiliki waktumu.... sebentar saja...
Sekedar menyapaku....
Terimakasih..
Selamat pagi buatmu...
Semoga kamu mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar