Rabu, 03 April 2013

Sayang dan Cinta(ku).... Kamu

Tak pernah lelah diri ini,
Untuk selalu menyayangimu.
Tak pernah ada niat,
Untuk berhenti mencintaimu....
Sayangku.... cintaku.... tak terbatas oleh waktu
Kupersembahkan hanya untukmu.
Segala rasa yang ada saat ini,
Tulus dari dalam hatiku,
Tiada kata terpaksa dan dipaksa.
Ikhlas kujalani semua ini,
Karena aku yakin kamu punya rasa yang sama.
Tak pernah sedikitpun terlintas,
Untuk menyakiti hatimu,
Untuk melukai perasaanmu...
Aku hanya inginkan yang terbaik buatmu,
Aku mau kamu selalu bahagia, penuh senyuman
Apapun keadaannya.....
Sayaaaang....
Cinta dan sayang di hati ini takkan pernah hilang,
Rindu di jiwa ini takkan pernah pudar,
Kasihmu takkan pernah terganti.
Karena hanya kamu yang bisa mengisi hatiku,
Hanya kamu yang bisa membuatku tersenyum,
Hanya kamu yang bisa membuatku marah,
Hanya kamu yang bisa membuatku menangis,
Hanya kamu yang bisa menghiasi hari-hariku,
Dengan warna-warni indah cintamu.
Dalam kesendirianku....
Bayangmulah yang selalu hadir menemani,
Disetiap apapun aku.
Tanpa pernah bisa aku hilangkan dri benakku.
Kamu adalah segalanya bagiku,
Kamu adalah cahaya hatiku..
Tak bisa kubayangkan bila kamu pergi dariku...
Karena takkan pernah rela ku melepasmu.
Dan....
Senjapun telah datang lagi,
Banyak sekali keindahan tercipta disini,
Termasuk membayangkan dirimu,
Untuk kali ini.
Salam sayang penuh cinta buatmu...
Semoga harimu menyenangkan...
Love'u

1 komentar: