Kamis, 04 April 2013

(Lagi-lagi) Cemburu...

Kenapa???
Harus ada rasa ini lagi di hatiku..
Cemburu....
Yaaaa lagi-lagi aku cemburu.
Cemburu dengan sesuatu yg tidak semestinya...
Yang seharusnya tidak perlu.
Aku percaya padamu..
Tapi aku juga manusia biasa,
Punya rasa cemburu.
Aku cemburu bukan mau mengekangmu,
Aku cemburu bukan ingin membatasi gerakmu,
Aku cemburu bukan untuk menguasaimu..
Aku cemburu karena sangat menyayangimu,
Aku cemburu karena sangat mencintaimu,
Aku cemburu karena tak ingin kehilanganmu....
Sayaaaaang... maaf...
Aku tak bisa menghilangkan cemburuku,
Hanya bisa mengendalikan,
Dengan kepercayaanku padamu.
Aku percaya kamu... apapun itu..
Itulah yang menguatkanku ,
Untuk tetap yakin padamu.
Tapi tolong...
Jaga semua itu untukku.
Selamat malam buatmu...
Miss'u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar