Jumat, 19 April 2013

Ungkapan rasa(ku)...

~buatmu~
Berjalanlah disampingku....
Jangan dibelakangku,
Karena kamu bukan pengawalku,
Kamu adalah teman hidupku,
Sahabat jiwaku... kekasih hatiku.
seharusnya berjalan berdampingan,
Berpegangan tangan memandang ke depan...
Bersamamu aku bisa...
~~~6 april 2013~~~fb~~~

Hanya satu rasa
Satu keinginan,
Satu asa... satu angan,
Malam ini....
Mimpikan dirimu dlm lenaku,
Hadirkan dirimu dlm khayalku.
Itu saja......
Selamat malam buatmu...
~~~7 april 2013~~~fb~~~

 Jujur....
Aku tak sanggup,
Aku tak bisa...
Bila harus jauh darimu,
Bila harus berhenti mengingatmu ,
Bila harus hilangkan sayangku,
Bila harus musnahkan cintaku.
Aku menyayangimu,
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
Selamat pagi untukmu...
Harapku mentari bersinar cerah,
Secerah harimu....
Miss'u...
~~~8 april 2013~~~fb~~~~

aku mencintaimu apa adanya,
bukan ada apanya...
Aku menyayangimu dari hati,
Bukan hanya sebatas kata...
Aku merindukanmu selalu,
Di setiap detik nafasku...
Dengan atau tanpa izinmu,
Kamu akan tetap berada di hatiku,
Selamanya.....
Selamat sore buatmu....
~~~8 april 2013~~~fb~~~

Bila kamu ingin pergi,
Pergilahhhh....
Tapi...
Jangan tinggalkan aku disini,
Sendiri... menunggumu.
Bawa aku bersamamu...
Tanpamu hampa hatiku,
Tanpamu Resah jiwaku...
Selamat malam untukmu....
don't leave me alone...
~~~8 april 2013~~~fb~~~~

Sesuatu yang TIDAK BISA DI LIHAT.... 
belum tentu TIDAK ADA...
Yang tidak bisa dilihat oleh mata ,
Bisa dilihat dengan mata hati...
Dengan hati nurani..
Semua bisa dirasakan dengan hati...
Semoga kamu mengerti...
Selamat malam buatmu....
~~~9 april 2013~~~fb~~~~

Kembali kubaca aksaramu,
Indah.. penuh makna...
Dan aku mengerti.. aku pahami..
Terimakasih atas segalanya..
Selamat malam buatmu..
Tidurlahhh..
Dengan iringan lagu cinta..
Dengan pelukan rinduku..
Mimpi indahlah dlm lenamu..
~~~9 april 2013~~~fb~~~



Matahariku.. .
Apa kabarmu pagi ini?
Kuingin melihat senyummu...
Ku ingin merasakan hangat sapamu...
Ku ingin berbagi cerita denganmu...
Berbagi rasa denganmu..
Hadirlahhh..
Sinarilah duniaku dgn cahyamu...
Apapun bagaimanapun suasanamu..
Tetaplah pancarkan sinarmu..
Untukku... untuk semuanya.
Selamat pagi duniaku...
Selamat pagi matahariku...
Selamat pagi untukmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar