Selasa, 11 Desember 2012

Kehilanganmu (Ketakutanku)

Ku tahu ku kan kehilanganmu.. 
Suatu saat nanti, dan bukan sekarang. 
Entah kapan tapi pasti. 
Disaat itu tak ada lagi kita, 
Hanya aku dan kamu sendiri. 

Aku tahu akan kehilanganmu... 
Tapi aku teramat takut menghadapinya. 
Menghadapi kesendirianku kelak, 
Menghadapi rinduku tanpamu, 
Menghadapi tangisku tanpamu, 
Menghadapi kekosongan jiwaku tanpamu. 

Aku tahu akan kehilanganmu... 
Maka izinkanlah aku disini, 
Menghabiskan malam bersamamu, 
Menghilangkan semua resahku. 
juga rindu yang tidak dapat tergantikan 
menatapmu lekat, memelukmu erat. 

Ingin ku katakan padamu.. 
Aku sayang kamu, kemarin, hari ini dan selamanya... 
selalu ingin bersamamu, 
dan ingin mencintaimu sampai akhir waktu . 
aku mau itu... Dan hanya kepadamu... 
Aku menikmati rasa itu,karena aku menginginkannya. 
Aku menyayangimu tulus dri dlm hati Tanpa rekayasa.. 
Aku mencintaimu apapun siapapun bagaimanapun dirimu 
dgn segala kekurangan dan kelebihanmu. 
Dari dasar hatiku.. 

aku tahu akan kehilanganmu Suatu saat nanti dan itu pasti. 
bila esok tiada kita hanya kau dan aku 
ku hanya ingin kau tahu 
kau kan tetap ada disini, dihatiku selalu selamanya... 


~~~~~~~~~~~~26Nov2012~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar