Jumat, 28 Desember 2012

Mengenang(mu) dengan Rasa (ku)

Dulu...
Biarpun sibuk kamu masih sempat kirim kabar.
Biarpun lelah kamu masih sempat menyapaku.
Biarpun mengantuk kamu masih sempat menemaniku.
Selalu kamu luangkan waktu 'tuk diriku,
Walau hanya sepatah dua patah kata
Dah cukup bagiku sebagai pengobat rindu...
Semua itu kembali terkenang,
Kembali teringat.. kembali terbayang..

Kamu....
Dengan suara yang teduh menyapaku,
Dengan kata-kata indah mengirim kabar kepadaku.
Dengan segala ketulusanmu menemaniku,
Dengan segala relamu meluangkan waktu untukku.
Dan aku menikmati semua itu...
Menikmati setiap ucapanmu,
Menikmati setiap tulisan kamu,
Menikmati ketulusanmu,
Menikmati segala kerelaanmu,
Hanya padaku...

Dan Kini..
Aku hanya bisa mengenang semua itu,
Hanya bisa membayangkan itu,
Hanya bisa berharap dan berharap.
Berharap kamu mau menyapaku lagi,
Berharap kamu mau menemaniku lagi,
Berharap kamu mau mengobati rinduku...

Hanya airmata yang setia padaku saat ini,
Setia menemani setiap malamku yang tanpa kamu,
Setia mengawal rasa cintaku padamu,
Setia menguatkan rasa sayangku padamu...
Setia mengajariku arti menunggu...
Menunggumu kembali padaku.
itupun bila dirimu menginginkan.

Aku hanya bisa mengenangmu saat ini,
Tanpa bisa berbuat apa-apa.
Kamu yang jauh disana...
Mungkinkah kamu mengerti semua rasaku ini,
Mungkinkah kamu pahami deritaku ini...
Aku cukup bahagia bisa mengenangmu,
Bisa mengingatmu...
Dan itu akan terus aku lakukan,
Sampai saat nanti bila semua harus berakhir....

~~~~~~~~~~~Still loving you~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar