Selasa, 11 Desember 2012

Pesanku untukmu



Tuhan,,,,

aku tak tahu lagi harus bagaimana

aku mencintai dia

aku menyayangi dia

aku merindukan dia

sungguh,,, itu dari dalam hatiku

tanpa rekayasa tanpa paksaan

murni tulus.

tapi mengapa dengan dia,,,

mengapa dia berubah,

seolah-olah menjauh dariku

apa salahku????

salahkah aku menangis

salahkah aku bersedih

salahkah aku merasa disisih.

Tuhan,,,sampaikan padanya

aku masih yang dulu

yang dia kenal pertama

yang mencintai dia

yang menyayangi dia

yang merindukan dia

apapun dia, bagaimanapun dia,

siapapun dia,,,,

aku gak mau ini berakhir

aku butuh dia

aku mau dia

aku gak ingin kehilangan dia

Tuhan,,,

hanya pada-Mu aku berserah

bukakan hatinya untuk ku lagi

aku cinta dia, sayang dia.

~05:00 06122012~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar