Kamis, 27 Desember 2012

Setia (ku) Menanti (mu)

Masih aku terkenang dirimu,
Masih aku terbayang wajahmu.
Saat saat indah yang telah kita lalui,
Menjadikannya sebuah kerinduan ,

Menjadikannya sebuah keresahan,
Menjadikannya sebuah Kegundahan.

Semua tentangmu masih tersimpan rapi,
Di dalam sanubariku, di dalam jiwaku.
Yang tak pernah bisa aku lupakan,
Biarpun terpaan badai, 
Kan tetap terukir dalam hati,
Dan menjadikannya indah di taman hatiku.

Sedih hatiku saat kau tiada ,
Jiwa merintih saat kamu pergi.
Tak terasa airmata pun mengalir,
Demi mengharap kamu kembali.
Kembali menemani hari-hariku,
Kembali menerangi kegelapanku,
Kembali menghilangkan resahku,
Kembali mewarnakan duniaku,
Kembali menceriakan hatiku.

Rinduku yang hanya padamu,
Sayangku yang hanya untukmu,
Cintaku yang tulus buatmu,
Itu yang bisa kukatakan padamu,
Itu yang bisa kuungkapkan padamu,
Itu yang bisa kuucapkan padamu.

Dimanapun kamu berada,
Aku mau kamu baik-baik saja,
Aku ingin yang terbaik buatmu,
Dan aku ingin kamu tahu...
Aku masih disini menunggumu,
Tetap disini menantimu,
Ku setia menanti hadirmu kembali...
Setia Menanti....


~~~~~~~~~~~waiting for your love~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar