Jumat, 20 September 2013

Dalam khayalku...

Kamu begitu indah disana... di dalam khayalku... dan aku bisa lakukan apa saja... bisa menjadikanmu apA yang ku mau dalam khayalku. Maaf... mungkin aku egois.. aku jahat... namun hanya itu yg bisa aku lakukan... berkhayal tentangmu... dan hanya di dalam khayalku aku bisa memilikimu sepenuhnya... dengan segala imajinasiku. Yang tak mungkin terjadi dalam nyataku... karena untuk memilikimu sepenuhnya dalam nyata adalah mustahil... hanya hatimu yg bisa aku miliki di nyata... itupun terbagi.
Biarlahh.... kunikmati saja khayalku tentangmu.... kuhayati peranku disitu... tanpa berharap lebih di nyataku.
Mendengar suaramu.. membaca aksaramu... sudah bisa membuatku bahagia.. apalagi bisa bertemu denganmu.... saat2 itu yg ku inginkan... yg kuharapkan di dalam nyataku.
Semua akan menjadi indah bila khayalku menjadi nyata... karena kamu telah menjadi bagian hidupku dlm khayalku maupun nyataku. Kamu segalanya bagiku.... dan aku ingin selalu ada untukmu dlm suka maupun duka di kehidupan NYATA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar