Kamis, 12 September 2013

Apa yang harus aku lakukan..??

Sunyi sepi tanpa sapamu,
Resah hati tanpa khabarmu,
Dimana kiranya dirimu?
Bagaimana keadaanmu?
Apakah kamu merindukan aku?
Seperti aku merindukanmu...
Apakah kamu masih sayang padaku?
Seperti sayangku padamu...
Apakah cintamu masih buatku?
Seperti cintaku padamu...
Apakah hatimu masih milikku?
Seperti hatiku yg masih kutitipkan padamu....
Sikapmu yang berubah,
Tak sehangat kemarin...
Dingin....
Itu yang kurasakan tentangmu.
Dan hampir membekukan diriku.
Apakah ini karena kesalahanku?
Karena kecerobohanku???
Katakan padaku....
Jangan hanya diam membisu.
Diammu menyakitiku...
Apa yang harus kulakukan??
Untuk menebus semua salahku,
Agar kamu kembali seperti dlu...
Tolong ungkapkan padaku.
Jangan biarkan aku bertanya2.
Maaf... jika ini memang salahku.
Aku mohon padamu...
Jangan tinggalkan aku,
Jangan bekukan hatiku dgn sikapmu.
Aku sayang kamu... cinta kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar