Sabtu, 14 September 2013

Tersiksa Rindu....

Dinginnya sikapmu,
Seakan membekukan jantungku,
Menghentikan detak nafasku,
Membunuh egoku...
Dan menyiksa batinku,
Karena merindukanmu,
Sapamu... aksaramu...
Hadirmu... dinyataku.
Disaat kau diamkan aku,
Disaat kau tak pedulikan aku,
Disaat aku sendirian dgn rinduku,
Disaat aku menantikan hadirmu,
Disaat itu pula aku bertanya-tanya....
Adakah kamu memikirkan aku saat ini,
Adakah kamu merindukan aku,
Adakah aku dalam hatimu,
Adakah aku dalam fikiranmu...
Lihatlah...
Aku disini tersiksa rinduku,
Rinduku padamu...
Aku hanya bisa memutar kenangan kita,
Saat kebersamaan kita...
Di dalam ingatanku.
Dan itu...
Itu yang menghangatkan rasaku.
Kenangan itu yg menghidupkan inginku,
Tuk tetap bertahan disini...
Menunggumu.
Aku cinta kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar