Senin, 23 September 2013

Hatiku untukmu...

Tiada yang lain hanya buatmu... hatiku... jiwaku... cintaku... sayangku... rinduku... tak pernah ada niat menggantikan posisimu dihatiku. Kamu satu-satunya....
Kamu yang mengajari aku tentang sebuah ketulusan... kamu yang mengajarkan keikhlasan... kamu yang mengajarkan arti merindui...
Kamu punya teman... aku juga punya... kamu bisa bercanda dengan mereka... aku jg ingin begitu dgn temanku... tanpa ada niat apapun... sekedar bercerita dan tertawa dgn mereka... seperti kamu. Bukan maksud memblsmu.... kamu punya alasan akupun punya.
Begitu banyak teman yg aku punya... tapi tak ada satupun yg sepertimu... dan aku tak ingin... tak mau mencari yang lain. Aku mau kamu... aku hanya ingin kamu... kamu pemilik hatiku... dan hatiku yang memilihmu...
Kamu tak bisa dibandingkan dengan mereka... kamu adalah kamu.. dengan segala kelebihan dan kekurangan kamu... aku mencintaimu... menyayangimu.
Maaf... mungkin aku ada salah sikap... ada salah kata padamu... bukan seperti itu maksud kata-kataku... bisa aku jelaskan... tp bila memang kejujuranku ini salah menurutmu... mohon maafkan aku...
Kupastikan... kuyakinkan.... dari awal kita punya komitmen hubungan ini... hatiku telah memilihmu... hatiku kutitipkan padamu... kuberikan padamu... hatiku untukmu... aku memilihmu.... bukan yang lain. Aku berharap kamu pun demikian... dan aku ingin kamu mempercayaiku... dan akuuuu.. akan selalu percaya padamu.
I love you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar