Selasa, 18 Juni 2013

PadaMu... kupasrahkan...

Ya Robb...
Kemana hendak kubawa resahku,
Kemana kan kubawa gelisahku..
Kemana sedihku harus kutumpahkan,
Kemana aku harus mengadukan semua ini...
Aku bingung...
Tiada teman untuk bicara,
Tiada teman tuk berbagi rasa..
Semua seakan menjauh dariku.
Aku sendirian saat ini...
Saat ini hanya Engkau yang mengerti aku...
Hanya Engkau yang mampu memahamiku.
Maafkan aku Ya Robb...
Disaat seperti ini aku baru teringat Engkau...
Disaat aku berada di puncak sakitku,
Aku baru menyadari arti hadirMu.
Kemana aku selama ini...
Apa arti sujudku selama ini...
Aku tak tahu lagi harus kemana.
Hanya padaMu kuserahkan segala,
Hanya padaMu kupasrahkan hidupku,
Apapun itu... kalau itu yang terbaik buatku,
Aku akan terima...
Berikan jalan keluar yang terbaik,
Engkau Maha Mengetahui,
Engkau Maha Melihat...
Pengasih dan Penyayang...
Tunjukkan jalan itu untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar