Kamis, 13 Juni 2013

Sampai kapan....???

Malam ini...
Kembali kufikirkan arti dirimu,
Kembali kurenungi arti hadirmu,
Dalam hidupku...
Bukan untuk meragukan rasamu,
Bukan pula untuk mengakhiri semua rasaku.
Hanya ingin memastikan...
Bahwa kamu benar2 dihatiku,
Bahwa kamu sungguh2 teman jiwaku,
Bahwa kamu satu2 nya di hatiku,
Bahwa kamu adalah segalanya untukku.
Dan akhirnya aku mengerti..
Aku memahami... menyadari..
Memang kamu dihatiku,
Memang kamu teman jiwaku,
Memang kamu segalanya untukku...
Aku pastikan itu...
Namun..
Entah sampai kapan...
Dinding itu akan berdiri diantara kita...
Besarnya egoku dan tingginya gengsimu...
Aku ingin meruntuhkan dinding itu...
Tapi apakah harus aku sendirian?
Bisakah kita bersama-sama melakukannya?
Dapatkah kita bersama2 berjuang untuk kita...
Ku menanti jawabmu..
Kutunggu kesediaanmu...
Jangan hanya diam... bicaralah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar