Senin, 03 Juni 2013

Masih bolehkah...

Masih bolehkah aku merindukanmu?
Masih bolehkah aku memikirkanmu?
Masih bolehkah aku menyayangimu?
Dan... masih bolehkah aku mencintaimu?
Masih bolehkah rasa itu ada dihatiku?
Bukan untuk hari ini saja...
Bukan hanya kemarin atau kemarin dulu,,,
Tapi juga besok, besoknya, dan selamanya...
Aku ingin..
Rasa ini tetap ada disini, di dalam hatiku...
Apapun rasamu, bagaimanapun sikap kamu.
Aku mau...
Rasa ini tetap menemani hari-hariku..
Sampai kamu memintaku pergi dari hatimu.
aku sangat berharap...
Kamu mau temani saat gundahku, 
Kamu mau menjadi tempatku berbagi,
Kamu mau terus menyayangiku,
Selalu merindukanku...
Dan bisa mencintaiku setulus hatimu.
Aku sangat inginkan itu...
Walaupun aku menyadari,
Tidak mungkin bagimu berikan semua itu.
Dan aku memahami itu,
Aku mengerti posisiku.
Maaf...
Dengan atau tanpa Izin darimu,
Aku akan tetap menempatkanmu di hatiku,
Sampai kapanpun... selama aku masih bernafas.


Semoga kamu mengerti apa yang aku tulis disini
Untuk bahagiamu akan kulakukan apapun...
Termasuk pergi darimu jika kamu memintaku tuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar