Rabu, 12 Juni 2013

DIAM...MU

Apa makna diammu kali ini?
Apa arti menghilangnya aksaramu saat ini?
Apa arti perginya sapamu hingga kini??
Selalu aku tanyakan itu dalam hatiku,
Selalu aku tanyakan pada diriku sendiri.
Apakah aku yang salah??
Ataukah aku yang kurang percayaimu??
Aku bingung....
Tapi mungkin ini memang salahku,
Aku yang tak pernah bisa mengerti kamu,
Aku yang tak pernah mampu memahami kamu,
Aku yang terlalu menuruti egoku,
Aku yang terlalu membesarkan cemburuku,
Aku yang membuatmu tidak merasa nyaman lagi....
Tahukah kamu....???
Diammu membuatku resah,
Diammu membuatku gelisah,
Diammu membuatku bertanya-tanya,
Tanpa pernah tahu jawabnya....
Bisakah kamu jelaskan padaku?
Dapatkah kamu memberi jawabannya?
Jangan siksa aku dengan diammu,
Aku tak pernah sanggup melihatmu diam,
Aku tak pernah bisa menahan rasa dengan diammu.
Bicaralah... apapun itu...
Aku akan mendengar, akan aku turuti....
Jika itu memang yang terbaik...
Jika itu memang yang kamu inginkan.
Tapi tolong... jangan DIAM...
Untukmu yang sedang diam....
Hentikan diammu...
Aku rindu suaramu,
Aku kangen aksaramu... :'(
(tuk masantox....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar