Minggu, 09 Juni 2013

Ingin kujernihkan keruh ini...

Pagi ini...Banyak kata yg ingin kuungkapkan, Banyak rasa yg ingin kusampaikan... Padamu....Seseorang yg sangat berarti di hidupku. Maaf... atas kesalahpahaman ini... ku akui itu salahku, aku yang memulai. Aku yang terlalu terbawa emosi sesaat... aku yang tak bisa memahamimu... yang tak bisa mengerti aktifitas kamu... yang terlalu mementingkan egoku... yang terlalu membesarkan cemburuku....
Tapi tahukah kamu??? Di dalam hatiku ini.... rasaku masih ada. Cintaku masih untukmu... sayangku masih padamu... takkan pernah hilang dan takkan pernah pudar oleh waktu. Hanya kamu yg bisa membuatku nyaman... tenang... hanya kamu yg bisa membuatku resah gelisah jika tak ada kabarmu... kamu yg bisa membuatku menangis karena merindukanmu... kamu yg bisa membuatku tersenyum dengan candaanmu. Hanya kamuuu...
Aku ingin... kita akhiri kesalahpahaman ini... aku mau kita kembali seperti kemarin-kemarin. Aku minta maaf atas kesalahanku.. atas kelabilan emosiku.. seharusnya tak kulakukan itu... maafkan aku... jangan pergi dariku... jangan tinggalkan aku... tak tau apa jadinya jika kamu menghilang dariku... please... MAAFKAN AKU lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar