Rabu, 19 Juni 2013

Diaaaammm... Menahan Rasa...

Rasa apalagi ini...???? Haruskah aku marah... haruskah aku sedih... ataukah harus diam saja....??? tak pernah ku tahu apa yang harus kulakukan... ingin berteriak juga tak kan ada yang mendengar... karena hanya hatiku yang mampu berteriak... meskipun ada yang mendengar, tak mungkin mereka mau tahu... hanya sekedar melihat.
Aku hanya bisa protes disini, hanya mampu menulis disini... tanpa berani aku mengusik ketenangannya... ingin ku tahu sebenarnya yang terjadi, tapi apakah aku masih berhak menanyakan itu padanya???... apakah aku masih punya hak tahu yang sebenarnya??? berita ini benar-benar membuatku kecewa... mengapa harus dia?? mengapa dia bisa sedang aku tidak??? mengapa aku tak bisa seperti dia??? banyak pertanyaan timbul buatku sendiri....
Apakah aku terlalu takut untuk berubah....??? apakah aku terlalu takut untuk menjadi beda...??  Aku hanya ingin jadi diriku sendiri... aku tak bisa jadi orang lain.... aku tak bisa pura-pura.... aku bukan takut... dan aku tidak takut.... hanya itu yang bisa aku ucapkan sekarang... hanya itu yang mampu aku pegang....
Aku... hanya bisa diaaammmm... hanya mampu diammmmm... tak bisa berbuat apa-apa... sakiiiitttttt... itu yang kurasakan... pedihhh... perihhhh.... meminta penjelasan juga tak mungkin.... Disiniiii.. aku sendirian... menahan segala rasa yang ada... campur aduk... tak karuan.... semua jadi satu... disini... dihati ini.
Andai kau baca ini... andai kau rasakan apa yang aku rasakan saat ini..... ahhhhhh hanya bisa berandai-andai... hanya mampu berangan-angan.... mungkinkah kamu membaca ini... mungkinkah kamu tahu yang kurasakan sekarang???? 
Siang ini... menjadi siang terpanas dalam seminggu ini.... setelah sempat dingin dengan mendengar suaramu kemarin sore... Mengapa aku juga harus tahu berita itu... mengapa juga sahabat kamu sms aku... mengapa sahabat kamu harus menyampaikan ini kepadaku... mengapaaaaa????
Jika kamu baca.... jawab semua tanyaku ini... jawablah semua disini.... di lembaran entry ini... aku menunggu.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar