Rabu, 25 Desember 2013

Andai bisa mengulang waktu...

Jika bisa mengulang waktu,
Ingin aku pergi kembali ke hari itu...
Sabtu, 21/12 malam....
Minggu, 22/12 dini hari.... dan paginya...
Untuk apa????
Untuk memperbaiki semuanya,
Merubah semua kata yg telah aku tulis...
Yang membuatmu DIAM....
Emosi sesaat...
Iyaaaa... gara-gara emosi sesaat.
Telah menghancurkan semuanya,
Telah menyakitimu....
Maaf...
Hanya kata itu yg bisa aku ucapkan..
Akupun sudah berusaha memperbaiki keruh ini,
Tapi.... kamu masih saja diam.
Entah karena KESIBUKANMU,
Atau karena memang KESALAHANKU YG TAK TERMAAFKAN.
Diammu... membungkam suaraku...
Membuatku tak berdaya lagi..
Hanya mampu menunggu,
Hanya bisa berharap... kata maaf darimu.
Saat ini...
Dengan segala kerendahan hati..
Aku mohon padamu....
Hentikan diammu... lihatlah aku.
Maafkan salahku... maafkan egoku...
Maafkan kekasaranku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar