Selasa, 24 Desember 2013

Teruntuk hatiku....

Kamulah yang paling memahamiku,
Yang paling mengerti rasaku.
Saat aku gembira... saat aku sedih...
Kamulah sahabat terbaikku.
Yang siap menemaniku saat aku perlukan,
Sekedar berbagi kisah... berbagi kasih...
Hatiku...
Kamu tahu bahwa aku mencintainya,
Aku menyayanginya...
Dan kamu siap menyimpan rasa itu untuknya,
Kamu sediakan tempatmu yg kosong,
Untuk dia tempati... lebih dri yg seharusnya.
Kamulah yg selalu mengingatkanku...
Jika aku hampir melupakan dia,
Di setiap detik nafasku.
Kamu setia mengawal rasaku,
Berani mempertahankan cintaku.
Aku tak pernah rela jika kamu disakiti... oleh siapapun.
Benar katamu....
Aku harus perjuangkan rasaku,
Harus lebih bisa mengerti dia,
Memahami dia...
Dan mungkin jg harus byk mengalah kepadanya.
Hatiku...
Tolong tetap jaga rasaku untuknya,
Tetapkan dia untuk tetap ditempatmu.
Jangan biarkan dia keluar...
Karna aku tak kan sanggup kehilangan dia.
Jaga dia untukku.... aku sayang dia...
Dan selalu mencintainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar