Minggu, 22 Desember 2013

Kepadamu... pemilik hatiku

A...x
Maafkan aku yang bodoh ini,
Aku yang selalu membuatmu kecewa,
Aku yang selalu membuatmu marah,
Aku yang tak pernah bisa menjaga perasaanmu,
Aku yang mementingkan egoku,
Aku dengan segala kekuranganku.
A...x
Tiada pernah terlintas dihatiku,
Tuk melukai hatimu,
Dengan tidak mempercayai rasamu...
Maaf... bukan niatku.
A...x
Aku sayang kamu,
Aku cinta kamu,
Dan beginilah caraku menyayangimu... mencintaimu...
Aku hanya berharap kamu mengerti,
Dan bisa memahami rasaku.
A...x
Maaf... jika aku terlalu cemburu..
Maaf... jika aku selalu memaksakan mauku...
Maaf... jika itu membuatmu tidak nyaman.
Cemburuku karena sayang... karena cinta...
Bukan untuk mengekang.
Aku hanya ingin yang terbaik buatmu,
Jika memang caraku salah... maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar