Senin, 17 Maret 2014

Diammu... Diamku...

Ketika kamu diam...
Aku hanya bisa terdiam.
Tanpa tahu harus berbuat apa.
Hanya bisa menunggu...
Menunggumu bersuara lagi.
Hanya itu yang bisa aku lakukan.
Diammu...
Membawa sejuta gelisah dihatiku,
Memberi resah dalam jiwaku.
Sepi... tanpa sapamu.
Hanya bisa melukis bayangmu,
Dalam setiap angan-anganku.
Diamku...
Menaruh harapan padamu,
Tuk sekedar tahu kabarmu,
Meskipun hanya satu kata.
Tahukah kamu....???
Dalam diamku selalu ada bayangmu,
Selalu kusebut namamu dalam hatiku.
Berharap kamu merasakan apa yang aku rasakan,
Merindukanmu....
Saat ini...
Aku tak berharap kamu mendengar suara dri bibirku,
Tapi aku ingin kamu bisa mendengar suara hatiku,
Yang setiap saat memanggil namamu,
Mengharapkan hadirmu, menemani hari-hariku.
Cukup dengan sedikit waktumu... itu saja.
Dalam diam aku selalu merindukanmu...
Dan semoga dalam diammu,
Ada sedikit waktu tuk sekedar mengingatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar