Jumat, 03 Januari 2014

Haruskah aku melepasmu?

Setelah semua yang terjadi,
Saat kau benar-benar memiliki hatiku,
Ketika aku yakin menyayangimu,
Bahkan disaat aku sangat mencintaimu....
Haruskah...?????????
Dan sanggupkah aku?????
Jika harus tanpamu...
Semua tentangmu telah melekat dihatiku,
Tertanam kuat dalam jiwaku,
Tak sedetikpun terlewat tanpa memikirkanmu....
Mampukah aku melepas semua itu....????
Tuhan...
Aku takut... aku tak punya keberanian...
Aku tak ingin.... aku tak mau...
Aku sayang dia... cinta dia...
Apapun yang dia lakukan,
Bagaimanapun perlakuannya...
Tak bisa aku melepasnya.
Aku hanya berharap...
Masih ada rasa dihatinya untukku,
Masih ada sayang dihatinya,
Masih ada cinta untukku.
Ada rindu...
Karna rasa itu masih ada dihatiku...
Dan selamanya ada... untukmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar