Selasa, 10 Oktober 2017

Pagi ini... 10 Okt '17

Sungguh reaksi yang luar biasa...
Apakah kamu tidak ingat....
4 tahun yang lalu... saat itu
Kamu yang menginginkanku masuk dalam kehidupanmu,
Kamu yang memintaku hadir dalam kisahmu...
Dan kamu pula yang mengizinkan aku singgah di hatimu...
Apakah kamu sudah lupa semua itu...???
Sehingga sekarang....
Seolah-olah aku yang menginginkan masuk dalam kehidupanmu...
Aku yang meminta hadir dalam kisahmu...
Dan aku pula yang memaksa singgah dihatimu...
Seakan-akan aku perusak bahagiamu...semenjak dulu.

Pernahkah kamu membayangkan...
Jika kita bertukar posisi... 
Jika kamu berada di posisiku...
Apakah kamu mau dikatakan perusak bahagiaku sejak dulu...
Sedangkan kamu menyadari... 
Akulah yang membawamu ke dalam kehidupanku...
Akulah yang memintamu mewarnai kisahku...
Akulah yang mengizinkanmu masuk di hatiku...

Semua ini terjadi karena ada kesepakatan.... ada keinginan dari kita...
Tapi akhirnya.... aku juga yang DISALAHKAN...
Aku juga yang DIHAKIMI...
Tidak menyangka reaksimu seperti itu...
Sungguh... tidak kuduga sebelumnya...
Tapi kini aku jadi tahu... bisa memahami rasamu....
Sesungguhnya...
BUKAN CINTA...HANYA SUKA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar