Kamis, 31 Maret 2016

Andai kamu merasakan, apa yang aku rasakan....

Sedih...  Putus asa...
Tak tahu lagi harus berbuat apa..
Itu yang kurasakan saat ini.
Pedih... Perih...  Sakit...
Tak mampu kutaklukan rasaku itu.
Hanya airmata...
Hanya kenangan manis itu yang setia menemani.
Entah...  Apakah kamu masih mengingatnya atau tidak...
31/3....  3 tahun yang lalu.....
Kembali bermain di fikiranku..
Menusuk-nusuk perasaanku.
Aku kangen saat-saat seperti itu,
Saat kebersamaan kita...
Saat bicara berdua...  Saat tersenyum bersama...
Ingin rasanya mengulang kembali...
Saat indah bersamamu.
2 bulan tlah berlalu...
Tiada lagi kudengar suaramu,
Tiada lagi sapamu...  Aksaramu...
Semua menghilang bersama dengan diammu.
Mengapa kamu lakukan itu...?
Tanpa penjelasan kamu diamkan aku...
Kalau ada salahku...  Maafkanlah...
Tak sanggup aku didiamkan olehmu.
Semua tlah kulakukan...
Mencoba memperbaiki semua...
Berjuang sendirian...
Tapi sikapmu tetap dingin...
Entahlah...  Apakah aku harus berhenti sampai disini?
Berhenti memperjuangkan rasaku...
Ataukah cukup kusimpan dalam hati...
Semua rasaku ini...
Kupendam...  Agar kamu pun tidak mengetahuinya lagi...
Andai kamu merasakan...  Apa yang aku rasakan saat ini...
Pulanglah.....  Kembalilah padaku..
Hidupkanlah hatiku yang hampir mati....  Karenamu.
Aku sayang kamu...  Cintaimu...  Selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar