Selasa, 09 Februari 2016

Aku bukan siapa-siapa...

Tak nampak olehmu...
Tak terlihat dari pandanganmu...
Iyaa... karena aku dibelakangmu.
Tanpa kamu menoleh kebelakang,
Kamu tak bisa memandangku.
Langkahku semakin jauh darimu,
Tuk sekedar menyejajarkan dengan mereka...
Aku tak pernah mampu...
Disampingmu adalah pekerjaan,
Adalah keluarga dan teman-temanmu...
Dan aku....
Aku masih jauh tertinggal dibelakangmu.
Aku sadar... aku bukan prioritas...
Aku bukan siapa-siapa...
Aku hanya akan terlihat saat kamu menoleh kebelakang....
Dan aku tahu....
Kamu tidak punya waktu untuk itu,
Karena ada mereka... ada pekerjaan... keluarga.. dan temanmu.
Semakin kamu berlari...
Semakin aku tak mampu tuk mengejarmu...
Dan semakin tak terlihat olehmu.
Iyaaa.... aku bukanlah siapa-siapa...
Dan selalu akan seperti itu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar