Jumat, 08 November 2013

Selalu dan selalu...

Aku yang terlalu perasa ataukah dia yg selalu membesar-besarkan cerita.... aku yang terlalu percaya ceritanya ataukah dia yang pandai bercerita.... selalu dan selalu... aku dibuatnya cemburu... dengan semua ceritanya... DIA... TEMANMU... setiap percakapan dengannya tiada pernah ada ketenangan dihati ini... marah... selalu ada... sedih... pasti... cemburu... selalu melukai. Mengapa??? Mengapa dia selalu bisa mengoyak hatiku dengan ceritanya... mengapa dia selalu bisa membangkitkan cemburuku.... mengapa harus dia? Tak bisakah aku merasa tenang.... ahhhhh aku sendiri tak bisa memahami hatiku... mengapa aku selalu cemburu padanya. Sedang aku PERCAYA, KAMU dan DIA adalah TEMAN. Kedekatanmu... keakrabanmu dengannya... dengan mereka teman2 mu... seringkali menyakiti hatiku... MESKI MUNGKIN TIDAK KAMU SENGAJA... maaf.... cemburuku bukan untuk mengekangmu, tapi karena aku SAYANG KAMU... CINTA KAMU... dari HATIKU. Dan TAK INGIN KEHILANGAN KAMU.
Sekali lagi MAAF...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar