Kamis, 26 November 2015

Terimakasih...

Tuhan.... terimakasih.... atas segala rahmat-Mu yang telah dianugerahkan kepadaku... atas segala karunia sehat-Mu.... hingga aku bisa menjalani hidupku sampai detik ini.... aku bahagia... dan semoga seterusnya bisa berbahagia.
Terimakasih pula untuk kedua orang tuaku... yg telah membesarkanku dgn penuh sayang.... sehingga menjadikanku seperti saat ini... maaf... bila blum bisa membalas semuanya.
Teruntuk teman-teman dan sahabatku.... terimakasih telah menemani hari-hariku... tertawa bersama... bercanda... dan ada banyak cerita.
Terutama untukmu.... iyaa kamu... kamu yang tidak bisa aku sebutkan disini... kamu yang hadir mengisi hatiku... memenuhi jiwaku dgn cintamu.... memberikan banyak warna dalam hidupku... kamu yang teramat spesial di hatiku. Meskipun kini.... entah apa yang kamu rasakan.... tapi rasaku tetaplah sama....tetap selalu mencintaimu....
Aku tidak merasa yakin..... kalian ingat dengan hari spesialku ini.... tapi aku yakin... di dalam hati yang paling dalam... kalian selalu mengingatku dalam setiap do'a.
Tuhan.... aku mohon kepada-Mu.... berilah lebih banyak lagi kesabaran buatku... agar aku dapat melanjutkan hidupku ini dengan lebih baik lagi... dan berilah orang-orang yang aku sayangi kebahagiaan... buat mereka selalu tersenyum... sehatkan mereka.... mudahkanlah rezekinya.....aamiinn...
Terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar