Rabu, 04 November 2015

Selamat Ulang Tahun...

Tak terasa sudah sekian lama...
Kebersamaan kita.
Semua terasa indah...
Dan begitu berarti bagiku.
Aku hanya ingin kamu mengetahui...
Aku menyayangimu,
Aku membutuhkanmu,
Mencintaimu....
Dan tak bisa jauh darimu...
Tanpamu.... hari-hariku seakan tiada arti.
Aku hanya ingin kamu tahu...
Bahwa aku menyimpan dirimu,
Diingatanku yang sangat khusus.
Menyimpanmu.... di dalam hati dan jiwaku...
Aku juga selalu mendoakan...
Berharap kebaikan untukmu.
Dan detik ini.....
Aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa,
Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya dihatimu.
Di hari yang istimewa ini...
Tak ada yang spesial dapat kuberikan...
Hanyalah sebuah ucapan yang tulus ikhlas...
Dari hati yang paling dalam....
SELAMAT ULANG TAHUN...
Semoga kamu diberikan umur panjang,
Sehat selalu....
Dan selalu diberi kemudahan dalam segala hal,
Dilimpahkan rejeki yang halal..
Serta selalu diberikan kebahagiaan.
Tetaplah menjadi bintang itu...
Bintang di hatiku...
Yang menyinari setiap hariku...
Damaikan jiwaku....
Meski kamu tak selalu tampak dimataku.
I love u.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar